Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Olah Raga

Kejuaraan Student Atmosphere Piala Bupati Tangerang Taekwondo Championship Tahun 2020 Resmi Dibuka

KELAPA DUA, lensafokus.id – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka Kejuaraan Student Atmosphere Piala Bupati Tangerang Taekwondo Championship Tahun 2020 yang dilaksanakan di Spot Senter indoor Stadium, Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Sabtu, (1/2/2020).


Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan Student Atmosphere Piala Bupati Tangerang Taekwondo Championship Tahun 2020, merupakan pehelatan akbar yang digelar guna meningkatkan kualitas olahraga di Provinsi Banten pada umumnya di nasional.


“Kami berkomitmen untuk terus menggairahkan di dunia olahraga dikabupaten Tangerang dan Banten pada umumnya dicabang beladiri taekwondo yang digelar hari ini,” ungkap Zaki.
Tentu saja kami pun berharap pada ajang bergengsi ini, lajut Zaki, bisa melahirkan atlet muda olahraga berkualitas yang terus meningkatkan kemampuannya ditingkat daerah, nasional hingga internasional.
“Junjung terus nilai sportifitas agar hasil yang diperoleh bisa menjadi motivasi yang baik untuk sekalian di masa mendatang dan bisa menjadi generasi muda dengan pribadi yang baik,” ujar Zaki kepada para peserta.
Ketua Panitia Student Atmosphere Piala Bupati Tangerang Taekwondo Championship Tahun 2020 Ahmad Taufik menjelaskan sebanyak 1175 peserta dari 50 perguruan Taekwondo yang ada diberbagai wilayah Banten dan wilayah diluar Banten.


“Sebanyak 1175 Atlet Taekwondo bertanding disini, dengan tergabung 50 perguruan Taekwondo mulai dari Banten, DKI Jakarta, Jabar, Jambi dan Palembang,” jelas Taufik yang juga mantan Kadispora Kabupaten Tangerang.
Setelah membuka acara Bupati langsung menyaksikan penampilan atlet-atlet taekwondo asal Jawa Baratbdan langsung berfoto bersama dan menyapa para peserta. (agie/rls/Diskominfo)

-::-Ter Viral-::-