Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Tangerang

Kecamatan Cisauk Sajikan Pelayanan Yang Nyaman Bagi Masyarakat

TANGERANG, lensafokus.id – Birokrasi melayani di Kabupaten Tangerang bukan isapan jempol semata, mulai dari pelayanan Kependudukan hingga administrasi Kecamatan terus dimaksimalkan, demi kenyamanan Pelayanan bagi masyarakat. Hal itu terlihat saat Kunjungan Sekeretaris Daerah (Sekda) Moch. Maesyal Rasyid mendatangi Kantor Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, Rabu, (11/3/2020).


“Pemkab Tangerang terus melakukan reformasi birokrasi, mulai dari pelayanan hingga memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Sekda.
Lanjut Sekda, Pembangunan dilakukan bermuara untuk kepentingan masyarakat, kenyamanan, kepentingan masyarakat lebih utama dan pemerintah daerah hadir untuk melayani masyarakat.
“Yang kita sajikan bermuara untuk kepentingan masyarakat, pelayanan, kenyamanan hingga fasilitas publik kita berikan senyaman mungkin,” ujarnya.
Camat Cisauk Fachrul Rozi menambahkan Kecamatan Cisauk terus berbenah mulai dari tampilan hingga pelayanan yang maksimal, ketersediaan ruang terbuka hijau nanpak tertata rapih dihalaman kantor kecamatan, masuk gerbang kantor disajikan pemandangan ruang bermain ramah anak hingga bangunan peneduh dan gajebo untuk santai bersua foto.
“Selamat datang di kecamatan Cisauk, kami terus berbenah menata kantor demi kenyamanan dan pelayanan maksimal. melayani penduduk perkotaan dan pedesaan, tidak terkesan monoton yang penting masyarakat nyaman dengan pelayanan didukung kecepatan dan akurasi pelayanan,” papar Camat Cisauk Fachrul Rozi.
Ruangan tunggu Railway Station membuat berbeda dengan kecamatan lain, cisauk wilayah yang memiliki terminal Intermoda yang sudah terintegrasi dengan Stasiun Cisauk menjadikan icon tersendiri, transportasi yang menghubungkan Buss ke Kereta menjadikan cisauk sebagai wilayah yang layak untuk menjadi hunian bagi keluarga.
Disela-sela kunjungan pelawak beken Narji melihat langsung fasilitas pelayanan di kecamatan Cisauk, langsung mengungkapkan lebih asyik mengurus administrasi dikecamatan cisauk, selain kita mengurus sambil membawa anak bisa bermain ditaman juga bersuafoto di kantontor kecamatan.
“Selain penampilan, kepastian pelayanan lebih baik lagi dengan mensin antrian yang jelas. Ditambah mau ngecas handphon gampang,” celoteh Narji dengan canda.
Selain fasilitas pelayan, pemkab tangerang juga membangun stadion mini yang memberikan ruang terbuka hijau bagi masyarakaat, lanjut Narji, untuk kegiatan olahraga-olahraga masyarakat boleh lah, Gedung olahraga indoor pun disiapkan pula dikecamatan cisauk. Dan satu hal lagi pembangunan play over nantinya akan dibangun demi mengetaskan kemacetan di lintasan rel kereta di cisauk.
“Mau main bola ada, ayunan ada sampe perosotan tersedia dicisauk. Ayo masyarakat cisauk datang dan jaga apa yang sudah dibangun, kita asik-asik aja dicisauk,” kata Narji sambil duduk santai. (anoy)

-::-Ter Viral-::-


To Top
WhatsApp chat