Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Tangerang

Jalan Desa Cisoka Menuju Danau Biru Ambrol

Jalan Desa Cisoka Menuju Danau Biru Ambrol

Cisoka, lensafokus.id – Ruas Jalan Desa Cisoka menuju Danau biru sudah ambrol sejak sebulan yang lalu, sampai sekarang belum juga ada tanda-tanda untuk  di perbaiki sehingga aktivitas warga sekitar sangat terganggu. Berdasarkan pantauan di lapangan hari Rabu (24/06/2020).

Jalan Desa Cisoka menuju danau biru dan SMAN 8 Kabupataen Tangerang saat ini belum bisa di lewati oleh kendaraan roda empat lantaran bahu  jalan sudah ambruk, yang tersisa hanya di tengah saja sehingga masih bisa di lintasi oleh kendaraan roda dua saja.

Arman, bersama keluarganya  yang datang dari jauh-jauh  dari wilayah cikupa dengan menggunakan mobil sedan tujuan ingin berkunjung ke danau biru, lantaran jalan rusak terpaksa berputar arah.

“Saya bersama keluarga mau berlibur ke danau biru, tapi kalau jalan yang rusak begini saya urungkan niat saja untuk berkunjung ke danau biru ujarnya dengan nada kecewa”. Ucapnya

Sementara, Munaroh  salah satu warga setempat mengatakan sudah sejak bulan puasa yang lalu jalan ini rusak sehingga aktivitas kami sangat terganggu, kalau menggunakan motor masih bisa di lewati tapi kalau kami bawa mobil harus memutar ke kampung lukun menuju jalan Raya Cisoka, kami berharap semoga jalan ini segera di perbaik.

Endang Sukendar, Kabid Pembangunan jalan dan Jembatan pada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air  Kabupaten Tangerang ketika di konfirmasi melalui ponsel nya ia mengatakan,  itu jalan Desa,  pihak Desa harus mengajukan surat permohonan dulu kepada Dinas Bina Marga, jadi melalui prosedur.

Hal senada juga di katakan oleh Marwan staff UPT Wilayah IV Balaraja, Pemerintahan Desa Cisoka harus mengajukan  surat permohonan yang di tujukan kepada DBMSDA Kabupaten Tangerang, karena jalan tersebut bukan kewenangan Dinas melainknan Jalan Desa.

“Terkait kerusakan jalan itu kami pihak UPT Balaraja sudah turun kelapangan untuk mengeceknya, memang yang mengalami kerusakan  itu adalah gorong-gorong tua akibat derasnya air hujan”. Ungkapnya. (War)  

-::-Ter Viral-::-


To Top
WhatsApp chat