YBM PLN Salurkan Bantuan Paket Sembako Sebanyak 100 Paket

Tangerang, lensafokus.id -- Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN Serpong Salurkan bantuan paket sebanyak 100 paket kepada Kepala Keluarga (KK) terdampak Covid-19 di Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/4/2021 ).

bantuan paket sembako ini berupa, Beras 10 Kg, minyak sayur 1 Kg, Sarden 2 Kaleng, kecap ABC 1 Kg, teh celup 1 pak, Indomie 15 pcs dan gula pasir 1 Kg.

Penyerahan bantuan paket sembako dilakukan oleh Kepala Desa Taban Bidu Abidin dan dibantu oleh staff Desa lainnya untuk memberikan kelancaran proses pembagian paket sembako ini.

Bidu Abidin menyebut pembagian paket sembako bagi mereka yang terdampak pandemi Covid-19 ini merupakan bagian dari program YBM PLN.

IMG 20210423 WA0081 compress31

“Kita semuanya berdoa agar supaya pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir dan kita semua dapat kembali beraktivitas normal, termasuk dalam mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarga kita masing-masing,” pungkasnya.

Lanjut Bidu, warganya menyatakan rasa syukur sekaligus apresiasinya atas perhatian dan kepedulian dari jajaran YBM PLN.

“Semoga niat baik dan bantuan yang telah diberikan oleh YBM PLN mendapatkan ganjaran pahala dari allah SWT dan kepada warga kami berharap agar bantuan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

(Renaldi)

Rate this item
(0 votes)
Go to top