Bupati Zaki Lepas Tim Desa Kadu diajang PORDES Tingkat Nasional

Bupati Zaki Lepas Tim Desa Kadu diajang PORDES Tingkat Nasional Foto: Mad Sutisna/Lensa Fokus

TANGERANG, lensafokus.id - Bupati Tangerang melepas Tim Sepak Bola Desa Kadu Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang di Pekan Olahraga Desa Pordes (Pordes), pelepasan dilaksanakan di Kopimorning bagian umum setda Kabupaten Tangerang, Selasa (19/11/2019).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, agar Tim Sepak Bola Desa Kadu terus berlatih dan menunjukan kemampuannya di tingkat Nasional ini, jaga nama baik daerah junjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

"Semoga kemenangan persita dapat menular ke Tim Pordes Kadu, jaga kesehatan dan sportifitas bertanding," ungkap Zaki didepan anak-anak muda Kabupaten Tangerang.

Selain berlatih, ungkap Bupati Zaki, disiplin sebagai pemain sepak bola menjadi kunci kesuksesan agar terus menunjukan kemampuan yang terus meningkat, jangan pernah berhenti berjuang jadilah anak muda generasi yang tangguh.

IMG 20191119 WA0061

"Tunjukan anak muda Tangerang yang tangguh, pantang menyerah, juga disiplin menjadi modal utama meniti karir dan masadepan," ucap Zaki memberi inspirasi dan semangat kepada Tim Pordes Kadu.

Setelah dilepas bupati Tim Pordes langsung berangkat ke Bekasi untuk mempersiapkan telnikal miting dan pertandingan.

Camat Curug Sipriyadi menambahkan hari ini tim berangkat ke Bekasi mempersiapkan pertandingan nanti, berlatih disana dan juga melakukan penyesuaian dilapangan.

IMG 20191119 WA0059

"Kita langsung berangkat hari ini, mempersiapkan pertandinga besok melawan sumatra barat," ungkap Supriyadi yang mendampingi tim saat pelepasan.

Pekan olahraga Desa tingkat Nasional kali ini dikuti 18 Provinsi, yang terbagi 4 group sistem poin dalam pertandingan, diantaranya Desa Kadu Kabupaten Tangrang mewakili provinsi Banten berlaga di Pordes 2019.

Jadwal Pertandingan Rabu tanggal 20 November 2019 untuk eaok ada dua pertandingan Banten VS Sumatra Barat dan Bali VS Banten, bermain di Bekasi. (Mad Sutisna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top