Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Tangerang

IKAPTK Kabupaten Tangerang Baksos Bagi-Bagi Sembako 

IKAPTK Kabupaten Tangerang Baksos Bagi-Bagi Sembako 

Tigaraksa, lensafokus.id – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Tangerang menggelar bakti sosial bagi-bagi sembako gratis untuk masyarakat yang membutuhkan di situasi pandemi Covid-19 saat ini, Acara tersebut di gelar di Kecamatan Curug. Rabu, (13/05/2020).

Muhammad Mumu Muklis selaku kordinator acara baksos di Curug, kami menggelar baksos ini merupakan bagian dari kepedulian kami terhadap sesama terlebih di tengah situasi pandemi saat ini, banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Kegiatan ini kami gelar selama 2 Hari di 6 Kecamatan, hari ini di Curug, Pagedangan, Cisauk, besok hari ke 2 diPasar Kemis, Balaraja, Panongan, semoga pandemi ini segera berakhir dan semua bisa kembali normal,” ucap Mumu yang juga selaku Sekcam Kronjo.

Menurutnya bisanya setiap tahun IKAPTK selalu rutin menjelang Idul Fitri menggelar bazar sembako murah bagi masyarakat, namun karena situasi saat ini berada di tengah pandemi maka dialihkan menjadi baksos seperti saat ini.

“Kita membagikan sembako langsung keliling ke setiap pelosok dan diberikan kepada yang benar-benar maumbutuhkan,” terang Mumu.

Adapun sembako yang dibagikan sebanyak 600 paket sembako untuk 6 Kecamatan dan kami berikan juga masker sebanyak 2000 buah kepada posko Check Point untuk dibagikan ke masyarakat, dan pemberian nasi box untuk petugas Check point.

Sementara itu sudin yang juga salah seorang  penerima bantuan asal Curug yang berprofesi sebagai juru parkir di jalan raya Curug mengungkapkan rasa harunya bisa mendapatkan bantuan dari IKAPTK Kabupaten Tangerang ditengah situasi seperti ini.

“Saya berterimakasih sekali kepada IKAPTK Kabupaten tanerang yang sudah peduli terhadap kami, bantuan ini akan saya pergunakan dengan baik, saya sangat senang sekali,” ucap Sudin dengan riang. (IKP/Agie R)

-::-Ter Viral-::-


To Top
WhatsApp chat