Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Banten

Hari Bhayangkara ke-74, Polres Lebak Bersihkan Tempat Ibadah dan TMP

Rangkasbitung, Lensafokus:– Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -74 , Polres Lebak, Banten,  melaksanakan bakti sosial membersihkan  Masjid  Agung Al-A’Raf, yang berlokasi di jalan Alun-Alun Barat,  Pusat Pemerintahan Kabupaten Lebak, Selasa, 23 Juni 2020)

Sebelum melaksanakan bhakti sosial,  anggota Polres Lebak, Banten, melaksanakan apel pagi bertempat di Alun-alun Rangkasbitung,  yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Lebak, Kompol, Yaya Mulyajaya, SH,MH.

Kapolres Lebak AKBP. Firman Andreanto, SH,SIK, Msi, melalui Kabag Sumda Kompol, Yaya Mulyajaya, SH.MH, usai melaksanakan  apel menjelaskan, bahwa dalam menyambut  Hari Bhayangkara ke-74 ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan  dengan fokus bhakti sosial, agar langsung dirasakan dampaknya oleh masyarakat.

Kegiatan sosial tersebut diantaranya;  selain membersihkan Masjid Agung Al-A’Raf, juga tempat ibadah lainya, seperti;  Vihara di Jalan Sunankalijaga,   Gereja Santa Maria Tak Bernoda (Misi), Gereja Pasundan dan  Gereja Bethel dan Gereja Panthekosta Rangkasbitung.  Selain itu, personil Polres Lebak juga membersihkan  Taman Makam Pahlawan (TMP)  Sirna Rana, di Jalan Ksatria, Rangkasbitung.

Sementara dalam upaya mecegah  penyebaran virus covid-19,  Polres Lebak juga melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas  umum dan sepanjang jalan protokol dengan menggunakan satu unit mobil AWC, yang dipimpin Kasat Sabhara AKP Suharto, S.Sos.—(dimas).

-::-Ter Viral-::-


To Top
WhatsApp chat