Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Pendidikan

Hari Bhayangkara ke-74, Kakorlantas Polri berikan Bantuan ke Warga Baduy

Lebak, Lensafokus.id:- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Istiono, MH melaksanakan Kunjungan Kerja sekaligus Pemberian Bantuan kepada warga Suku Baduy bertempat di Kp. Kadu Ketug Ds. Kanekes Kec. Leuwidamar Kab. Lebak.( Senin, 29 Juni 2020, pukul 11.30 Wib).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Istiono, MH beserta Rombongan, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar beserta PJU Polda Banten, Vice President BNI Pusat Sdr. Muin Fikri, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Firman Andreanto SH, S.IK, M.Si beserta PJU Polres Lebak, Dandim 0603 Lebak Letkol Kav Yudha Setiawan SE, Camat Kecamatan Leuwidamar Sdr. Agus Sukanta, Kepala Desa Kanekes Sdr. Saija serta Masyarakat suku adat Baduy.

Dalam kegiatan Baksos tersebut Kakorlantas  Polri  memberikan bantuan berupa paket sembako sebanyak 4.354 (Empat Ribu Tiga Ratus Lima Puluh Empat) Paket.

Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Istiono, MH mengatakan Kegiatan Baksos di Masyarakat Baduy dalam rangka hari Bhayangkara ke -74.

“Kegiatan ini adalah kegiatan Bakti Sosial bersama Polda Banten di Masyarakat Baduy membagikan untuk kebersamaan kita dalam rangka Hari Bhayangkara ke -74”.

Irjenpol Drs Istiono juga menjelaskan kegiatan Baksos ini sekaligus meminta do’a restu kepada masyarakat Baduy.

“Kegiatan Baksos ini sekaligus meminta do’a restu kepada masyarakat Baduy agar Polri kedepan semakin baik, semakin dekat dengan masyarakat dan selalu bekerja sama dengan masyarakat untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.” Jelasnya.

Sementara Jaro Saija selaku Jaro Pamarintahan mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kunjungan dan bantuan nya.

“Selamat datang pada Kakorlantas Polri, Kapolda Banten, Kapolres Lebak  beserta jajarannya yang telah berkunjung silaturahmi ke warga masyarakat Baduy, Kami merasa bangga dan terimakasih, Kami merasa terbantu dengan adanya bantuan tersebut.

“Semoga provinsi Banten khususnya dan Indonesia pada umumnya dalam keadaan aman,Uman dan tertib”, harapnya. (dimas)

-::-Ter Viral-::-