Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Tangerang

FIF Balaraja Bagikan Sembako Untuk Penghuni Panti

FIF Balaraja Bagikan Sembako Untuk Penghuni Panti

Tangerang, lensafokus.id – PT. Federal International Finance yang kini dikenal dengan FIFGROUP Tangerang 2 (Balaraja), membagikan paket sembako gratis kepada masyarakat melalui program Jum’at berbagi, dengan memberikan bantuan sembako untuk para penghuni panti penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) yang ada di daerah Kabupaten Tangerang, di bawah naungan Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, Sabtu (16/5/2020).

Kepala Cabang FIFGROUP Tangerang 2 (Balaraja), Kabupaten Tangerang, T. Hari Putra Sulistiyono mengatakan, Adapun bantuan paket sembako berisi kebutuhan pokok seperti beras, mie instan, gula, teh, biskuit, kebutuhan bayi seperti susu dan Pampers.

“Kegiatan pembagian sembako ini merupakan program rutin yang dilakukan oleh seluruh karyawan FIF Balaraja, yang berdonasi mengumpulkan dana untuk membantu meringankan beban saudara kita yang kurang mampu. Secara khusus kepada mereka yang terdampak COVID-19, apalagi saat ini memasuki Bulan Suci Ramadhan,” katanya.

FIFGroup telah aktif mengambil peran dalam penanganan dampak Covid-19, sekitar kantor pusat dan cabang di seluruh Indonesia yang mencapai 620 titik. Program ini diawali dengan acara simbolis serah terima paket sembako yang dilaksanakan pada Selasa 07 April 2020 bertempat di Menara FIF, Jakarta Selatan.


Paket sembako yang dibagikan langsung kepada masyarakat sekitar kantor FIF Balaraja dan membagikan masker kepada konsumen, buruh, pedagang asongan, petugas kebersihan, sopir angkot, ojek online, serta warga yang berada di sekitar kantor FIF Balaraja.

Kasubag UPT PMKS Kabupaten Tangerang, Sugiyono mengucapkan terimakasih atas sumbangan sembako yang diberikan kepada penghuni panti, sembako ini sangat bermanfaat dan berguna untuk seluruh penghuni panti.

“Terimakasih telah peduli dan memberikan perhatian kepada masyarakat penghuni panti yang terdampak virus Corona. Sebagai sayap gerakan kemanusiaan,” ujarnya. (Mad Sutisna)

-::-Ter Viral-::-


To Top
WhatsApp chat