Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Tangerang

Ditengah Pandemi UPT Wilayah 1 Balaraja Perbaiki Jembatan Jeungjing Cisoka

Ditengah Pandemi UPT Wilayah 1 Balaraja Perbaiki Jembatan Jeungjing Cisoka

Cisoka, lensafokus.id – UPT 1 Wilayah Balaraja pada Dinas Bina Marga Kabupaten Tangerang memperbaiki Jembatan Jeunjing Kecamatan Cisoka yang lebarnya kurang lebih tiga meter nyaris ambruk lantaran di terjang banjir terus-menerus beberapa waktu yang lalu, Sehingga kondisi jembatan yang sangat membahayakan.

Pihak UPT 1 Wilayah Balaraja mengambil langkah cepat untuk segera memperbaikinya meski sifatnya darurat yang penting masyarakat bisa melintas serta dapat melakukan aktivitas sehari-sehari seperti sedia kala.

Sementara Pengawas lapangan UPT Wilayah 1 Balaraja, Marwan saat di temui di lokasi mengatakan pihaknya begitu menerima laporan dari masyarakat bahwa jembatan tua Jeunjing mengalami longsor diterjang banjir maka langsung turun ke lapangan untuk memperbaikinya. Kamis (04/06/2020).

“Di sebutkan jembatan Jeunjing tergolong tua dan baru kali ini mengalami kerusakan akibat hantaman banjir yang sanagat deras akibatnya paha kanan jembatan hampir putus, karena kerusakan yang cukup parah maka di lakukan pemasangan pondasi yang kokoh”. Kata Marwan.

Lebih lanjut Marwan menjelaskan bahwa biaya untuk perbaikan jembatan tidak ada sama sekali, tapi karena sifatnya darurat maka minta tolong kepada UPT Lab. Curug untuk membantu material.

“Untuk memperbaiki jembatan ini tidak ada biaya sama sekali sehingga saya minta tolong kepada UPT Lab. Curug berupa batu kali, pasir, semen serta bahan lainnya, waktu untuk menyelesaikan pekerjaan ini paling lambat dua hari, dan Alhamdulillah perbaikan jembatan telah selesai semoga masyarakat dapat melintas dengan aman dan nyaman”. ujarnya. (War/Sep)

-::-Ter Viral-::-


To Top
WhatsApp chat