Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Tangerang

Ditengah Pandemi Covid-19, Komite Wartawan Reformasi Indonesia Kabupaten Tangerang Berbagi Sembako

Penyerahan Sembako Oleh Ketua Dan Sekretaris KWRI Kabupaten Tangerang

Tangerang, lensafokus.id – Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tangerang, terus berbagi sembako di tengah pandemi Covid-19. Aksi sosial kali ini bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Sosial Kabupaten Tangerang. Dilaksanakan di Kantor DPD KWRI Banten gedung Kampus STIE ISM Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Selasa, (19/5/2020).

Ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tangerang Agie Rahmatullah mengatakan terlaksananya kegiatan ini berkat kerjasama para pengurus DPC KWRI Kabupaten Tangerang ditengah pandemi covid-19 ini, kami bekerjasama dengan pemerintah daerah serta beberapa instansi terkait, sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Pembagian sembako ini untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 yang melanda Indonesia, khususnya di Kabupaten Tangerang. Untuk hari ini, kami membagikan sembako kepada Pengurus dan Anggota KWRI Kabupaten Tangerang. Yang mendapatkan bantuan masker, dan sembako,” katanya.

Agie menyampaikan, total sembako yang disebar sebanyak 50 paket dan uang sebesar 300.000,- kepada anggota. Masing-masing paket berisi beras seberat 5 kilogram, minyak goreng ukuran 1 kilogram, kopi, teh, gula pasir 1 kilogram dan lima bungkus mei instan.

“Total ada 50 paket. Selain paket yang didistribusikan kami juga membagikan masker kepada seluruh pengurus dan Anggota KWRI Kabupaten Tangerang, kami juga memberikan langsung kepada masyarakat terdampak virus Corona,” ujarnya.

Sebelumnya, KWRI juga berbagi dengan masyarakat terdampak Covid-19. Sebanyak 100 masker yang dibagikan ke masyarakat terdampak di sejumlah tempat dan pengendara sepeda motor.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. Semoga bermanfaat, dan kegiatan ini akan kami lanjutkan dan akan terus berkesinambungan,” harapnya.

Untuk diketahui, Tetap tidak meninggalkan protokol PSBB dari pemerintah kabupaten tangerang dilakukan tes suhu badan, penyemprotan dengan cairan disinfektan, mencuci tangan menggunakan hand sanitazer ke tangan para pengurus KWRI Kabupaten Tangerang, dan tetap menggunakan masker, serta menjaga jarak aman (2 meter).

“Saya berterimakasih kepada para pengurus DPC KWRI Kabupaten Tangerang yang telah menyisihkan sebagian rijkinya untuk ikut serta membantu dan meringankan beban kehidupan anggota khususnya masyarakat luas pada umumnya di tengah pandemi Covid-19”. Ucapnya. (Mad Sutisna)

-::-Ter Viral-::-


To Top
WhatsApp chat