Items filtered by date: Saturday, 26 June 2021

Tangerang, lensafokus.id -- Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri sehari satu Juta orang Serentak di 34 wilayah Hukum Polda Banten dalam kegiatan Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Pantauan awak media kegiatan ini dilakukan Oleh Jajaran kepolisian Khususnya Mapolsek Cisoka Mapolresta Tangerang yang dipimpin Oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, kegiatan bertempat di Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Sabtu, (26/6/2021).

Published in Banten

Baturaja Oku, lensafokus.id -- Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Chandra M.H, Menghadiri Acara Vaksinasi massal Satu Juta Vaksin Satu Hari dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75, Bertempat di Citimall dan Gedung Kesenian Baturaja. Sabtu, (26/06/2021).

Published in Nasional

Baturaja Timur, lensafokus.id -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan komering ulu melangsungkan kegiatan pelantikan 24 pengurus cabang olahraga KONI Kabupaten Oku masa bakti tahun 2021– 2025, yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga ( GOR ) Baturaja Ogan komering ulu Sumatera Selatan, Sabtu (26/06/2021).

Pelantikan 24 pengurus Cabang olahraga KONI Kabupaten Ogan komering Ulu masa bakti tahun 2021 – 2025 ini berlangsung dengan khidmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Pengurus 24  Cabang Olahraga (CABOR) FOPI, PERSAMBI, PERSANI, GABSI, PKBI, PASI, WUSHU, FPTI, IWBA, TEKWONDO, PTMSI, PERKEMI, PRSI, PERTINA, PBVSI, FAJI, IBA MMA, PSAWI, PSI( SQUASH), FHI, PERWOSI, AFI, PERPANI, PERCASI.

Ketua KONI Oku, Drs.H.Suprijadi Jazid  mengatakan bahwa telah mendapat mandat dari pengurus KONI Provinsi sumatera selatan untuk melantik pengurus cabang olahraga KONI Oku. Oleh karena itu kali ini telah dilaksanakan pelantikan 24 Pengurus cabang olahraga KONI Kabupaten Oku, masa bakti tahun 2021 – 2025.

"Kami mengharapkan saudara-saudara  agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baik nya, sesuai dengan tanggung jawab  yang di berikan di dalam upaya ikut memajukan prestasi olah raga  di kabupaten oku sampai ke tingkat nasional. sehingga nanti yang sudah mendapatkan ini akan mempertahankan dan yang belum nanti kedepannya segera mendapatkan prestasi yang lebih bagus,” ujar Ketua KONI Oku Drs.H.Suprijadi Jazid.

Lanjutnya. Ia akan memberikan bantuan uang pembinaan terhadap seluruh CABOR yang sudah memenuhi syarat dan nanti uang pembinaan ini akan digunakan untuk menggiatkan olahraga yang ada di Kabupaten oku. ini tentunya akan terbatas karena masih di masa pandemi covid-19.

”Dimasa pandemi covid-19 ini tentunya event olahraga masih berkurang dan untuk pelatihannya terus dilaksanakan agar dapat meningkatkan kemampuan para atlit yang ada di Kabupaten Oku," Imbunya.

Pihaknya berharap dengan dilantiknya kepengurusan CABOR di Oku ini dapat terus dijaga untuk eksistensi organisasinya, bisa memajukan olahraga di Oku lebih baik lagi, dan terus menggali potensi bibit muda serta meningkatkan prestasi yang terbaik kedepannya.

(Avn)

Published in Nasional

Tangerang, lensafokus.id -- Dinas Sosial Kabupaten Tangerang melalui Bidang Rehabilitasi Sosial memberikan bantuan sandang bagi anak terlantar luar panti tahun anggaran 2021, Kegiatan berlangsung di Aula Terbuka Yayasan Pondok Pesantren Daarul Mubtadiin, Jalan Raya Serang Km.35 Warungdoyong, Kampung Gandasari RT.09 RW.04 , Desa Jayanti Kecamatan Jayanti. Jum'at (25/6/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Semakin hari kasus Covid-19 semakin meningkat, Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui kebijakan Bupati Tangerang bersama terus berupaya tingkatkan kedisiplinan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bersekala mikro, karena makin kendurnya protokol kesehatan di masyarakat.

Published in Banten
Go to top