Items filtered by date: Monday, 14 June 2021

Tangerang, lensafokus.id -- Guna deteksi dini kasus COVID-19, Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Kesehatan sediakan layanan mobil Swab PCR keliling di Kantor Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Senin (14/6). Hari pertama pelaksanaan kegiatan tersebut menuai antusiasme yang luar biasa dari masyarakat.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Syiar Islam harus terus berjalan untuk itu dengan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kabupaten dan MTQ Tingkat Kecamatan akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan, dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid saat memimpin rapat di Aula Kementrian Agama Kabupaten Tangerang. Senin, (14/06/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR) bersama Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar rapat diskusi tentang Pengembangan Perumahan Berskala Besar di Kabupaten Tangerang, bertempat di Ruang Rapat Sinergi Gedung Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tangerang Banten, Senin (14/06/2021).

Published in Banten

Solear, lensafokus.id -- Ernita Suryani, SH yang beralamat di Blok H 11/22 RT 0012/008 Perum Taman Kirana Surya merupakan salah satu warga Desa Pasanggrahan yang mengaku tidak tercantum namanya pada Daftar Pemilihan Sementara ( DPS ) pada pemilihan Kepala Desa Pasanggrahan yang di laksanakan pada juli yang akan datang.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan donor darah dalam rangka Hari Donor Darah Sedunia, yang digelar oleh PMI Kabupaten Tangerang di Aula GUD Lantai 4, Senin (14/6/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Setiap calon kepala desa (Cakades) di Kabupaten Tangerang saat ini tengah sibuk mensosialisasikan program unggulannya. Tidak terkecuali di Desa Cibugel Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang. Senin (14/6/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Taman Baca Balaraja menyelenggarakan bazar buku dan pentas pasar ilmu Di bawah Flyover Balaraja Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Banten, Minggu (13/06/2021). Anak-anak menjadi target utama pelaksanaan kegiatan ini mengingat minimnya minat baca dikalangan mereka.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Ketua Unit Karang Taruna RW 06 Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang telah terpilih secara Musyawarah pada acara pembentukan unit karang taruna RW 06 Perumahan Sudirman Indah Kelurahan Tigaraksa, Minggu (13/06/2021).

Published in Banten
Go to top