Items filtered by date: Tuesday, 18 May 2021

Tangerang, lensafokus.id -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro dan Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar bersilaturahmi ke kediaman KH. Entoh Tohlawi Romli di Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyah, Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin (18/5/2021). KH. Entoh merupakan adik dari ulama kharismatik almarhum Abuya KH. Uci Turtusi.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memanggil pihak pengelola objek wisata di Kecamatan Solear dan Kronjo serta unsur yang terkait. Pemanggilan tersebut merupakan buntut dari Instruksi Gubernur tentang penutupan objek wisata di Provinsi Banten hingga tanggal 30 Mei 2021, Selasa (18/5/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Diketahui sebelumnya longsor di Jalan Tanjung Burung Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang sudah selesai diperbaiki, namun permukaan jalan belum berlapis beton seperti sediakala, dan dipastikan jalan akan kuat bertahan selama 1 tahun.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Dalam rangka mewujudkan aparatur sipil negara yang cerdas, profesional dan berintegritas . Pemerintah Kabupaten Tangerang belum lama ini menggelar bimbingan teknis aparatur sipil negara pada pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja ( ASN PPPK ) yang dilaksanakan pada Jum'at (07/04/2021).

Wilayah Kecamatan Pakuhaji merupakan salah satu peserta dalam kegiatan Bimtek PPPK Angkatan pertama yang dilaksanakan secara virtual.

M. Napis, S.Pd selaku ketua Panitia Mengatakan Syukur Alhamdulillah bimtek ASN PPPK secara virtual berjalan sukses dan lancar.

"Tentu saja ini berkat dukungan kerjasama semuanya, baik para guru, kepala sekolah, PGRI, K3S terutama Korcam pendidikan Kecamatan Pakuhaji", ujarnya.

"Semoga kerjasama ini bisa terus berkesinambungan dalam rangka mencetak anak - anak bangsa yang cerdas dan berakhlak menuju masa depan yang gemilang", ucap M. Nafis di akhir katanya.

(Sep)

Published in Banten
Go to top