Items filtered by date: Thursday, 22 April 2021

Tangerang, lensafokus.id -- Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten meringkus 2 pria yang diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu. Keduanya adalah A alias Jeri (26) dan HA (28). Keduanya ditangkap pada Senin (19/4/2021) di lokasi berbeda.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Progres pemanfaatan lahan oleh PT Bangun Laksana Persada (BLP) dan PT Agung Intiland (AIL) Group di wilayah Kabupaten Tangerang sesuai dengan aturan dan Izin Lokasi.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Agung Intiland Group mangkir dari pamanggilan DPRD Kabupaten Tangerang yang kedua kali untuk dengar pendapat atau hearing. Acara tersebut berlangsung di Gedung DPRD lama Jalan Kisamaun Kota Tangerang, Rabu (21/4/2021).

Published in Banten

Tigaraksa, lensafokus.id -- Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD) gelar rapat koordinasi panitia pemilihan jelang kesiapan Pemilihan Antar Waktu (PAW) di masa pandemi COVID-19, Rabu (21/4/2021).

Published in Banten

Panongan, lensafokus.id -- Dalam Pelaksanaan Ibadan Puasa di bulan Ramadhan 1442 H, Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mendistribusikan Zakat, Infak dan Shadaqah pada masyarakat Kabupaten Tangerang secara simbolis yang di laksanakan di Gedung Islamic Citra Raya Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Rabu (21/04/2021).

Published in Banten
Go to top