Items filtered by date: Sunday, 11 April 2021

Tangerang, lensafokus.id -- Yayasan Buddha Tzu Chi dan pengembang Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 menyalurkan paket sembako peduli dampak pandemi Covid-19, kini sudah menyasar wilayah Kecamatan Kosambi dan Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Minggu (11/4/2021).

Published in Banten

Solear, lensafokus.id -- Untuk Kecamatan Solear hanya ada dua Desa yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa pada bulan Juli yang akan datang yaitu Desa Pasanggarahan dan Desa Munjul.

Published in Banten

Solear, lensafokus.id -- Camat Solear, H. Sony Karsan meminta kepada seluruh masyarakat agar membuang sampah pada tempat yang telah di sediakan, tidak boleh membuang sembarangan di pinggir jalan yang akan mengganggu pemandangan umum serta menimbulkan bau busuk yang menyengat hidung.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Kewenangan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) yang berada pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang kini beralih fungsi dan kewenangannya ke Bagian Pengadaan Barang Jasa Setda Kabupaten Tangerang.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Universitas Tangerang Raya (UNTARA) menggelar wisuda terhadap 100 wisudawan yang dibagi menjadi 2 sesi dengan menerapkan protokol kesehatan sangat ketat. Sabtu, (10/4/2021).

Published in Banten

Baturaja Oku, lensafokus.id -- Pelaksana Harian (Plh) Bupati Ogan Komering Ulu Drs. H. Edward Candra, M.H., Melaksanakan Silaturahmi Ramah Tamah Bersama Keluarga Besar IKAPTK Kabupaten OKU Bertempat Di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU. Jum'at Malam, (09/04/2021).

Published in Nasional

Tangerang, lensafokus.id -- Asisten Daerah (Asda) Administrasi Umum mewakili Bupati Tangerang, menghadiri Grand Launching dan peletakan batu pertama di perumahan Pratama Daru di Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Sabtu (10/04/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan Pemantauan dan monitoring penyuntikan vaksinasi di Mall Grand Dadap Kosambi dan ICE BSD Pagedangan Kabupaten Tangerang, Sabtu (10/4/2021).

Published in Banten
Go to top