Items filtered by date: Saturday, 27 March 2021

Tangerang, lensafokus.id -- Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam pengembangan dan pembinaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di masa pandemi, PT Federal International Finance (FIFGROUP) menyelenggarakan Kick Off yang dirangkai bersamaan dengan Webinar bertajuk “Kolaborasi Pembinaan dan Pengembangan UMKM” pada hari Sabtu, (27/3/2021).

Published in Banten

Baturaja Oku, lensafokus.id -- Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H.,Melaksanakan Jum'at Bersih Dilingkungan Pemkab OKU Serta Meninjau Jumber di Beberapa OPD di Lingkungan Pemkab OKU (Jumat, 26/03/2021).

Published in Nasional

Baturaja Oku, lensafokus.id -- Exit Meeting BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan Bersama Pelaksana Harian Bupati OKU Bertempat di Ruang Kerja Bupati OKU, Jumat (26/03/2021).

Published in Nasional

Baruraja OKU, lensafokus.id -- Penandatanganan SK Pembentukan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah Kabupaten OKU Tahun 2021 Bertempat di Ruang Bina Praja, Jumat (26/03/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menghadiri pelantikan Majelis Pengurus Daerah Ikatan Cendekiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI), Orda (Organisasi Daerah) Kab. Tangerang periode 2021-2026, pelantikan tersebut digelar secara virtual dan hanya jajaran ketua saja yang hadir dan dilantik langsung, oleh Ketua ICMI Orwil Banten, di Rumah Makan Mang Engking Citra Raya, Sabtu (27/3/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus -- Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin mengunjungi Kabupaten Tangerang khususnya di Mall Ciputra Citra Raya untuk melihat dan memonitoring pelaksanaan vaksinasi untuk lansia yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang.

Published in Banten
Go to top