Items filtered by date: Tuesday, 16 March 2021

Baturaja Oku, lensafokus.id -- Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Rapat Kerja Bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru Dalam pertemuan dengan Badan Akuntabilitas Keuangan Negara (BAKN) DPR RI Bertempat di Auditorium Graha Bina Praja Pemerintah Provinsi Sumsel. Selasa, (16/02/2021).

Published in Nasional

Jakarta, lensafokus.id -- Direktur Umum Perusahaan Air Minun Daerah (Perumdam) Kabupaten Tangerang Sofyan Sapar menjadi narasumber Sosialisasi peraturan Mendagri nomor 21 tahun 2020 tentang perubahan atas peraturan Mendagri nomor 71 tahun 2016 tentang Perhitungan dan Penetapan Tarif Air Minum yang diselenggarakan oleh Kementrian Dalam Negeri, dilaksanakan di Hotel Novotel Mangga Dua Jakarta. Selasa, (16/03/2021).

Published in Nasional

Tangerang, lensafokus.id -- Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten meringkus ASD (27), Senin (15/3/2021). Pria ini dibekuk lantaran melakukan penganiayaan terhadap anak berusia 2 tahun. Video penganiayaan yang direkam sendiri oleh tersangka, viral di media sosial.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id-- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melihat langsung dan meninjau lokasi lahan pertanian konvensional dan pertanian hidroponik yang berlokasi di Desa Sodong Kecamatan Tigaraksa, Selasa (16/3/2021).

Published in Banten
Go to top