Items filtered by date: Thursday, 17 September 2020

Tangerang, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi meninjau rumah Tamri, warga Kampung Cirende, RT 02/05, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/9/2020). Kedatangan Ade untuk meninjau karena rumah Tamri akan segera dibedah atau direnovasi oleh Satuan Lalu Lintas Polresta Tangerang.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id - Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten bersama Pemkab Tangerang dan Kodim 0510 Tigaraksa kembali menggelar Operasi Yustisi di Kawasan Kedaton, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/9/2020). Operasi itu dilakukan untuk mendorong masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan.

Published in Banten
Thursday, 17 September 2020 18:55

SDN Rawa Kidang Butuh Tambahan Mebeler

Tangerang, lensafokus.id - SDN Rawa Kidang yang berlokasi di Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang adalah merupakan profil sekolah yang cukup pesat dalam melakukan perubahan, baikdari segi penataan sarana maupun prasarana.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id - SDN Kosambi 3 yang terletak diwilayah Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang saat ini tengah giat melaksanakan berbagai penataan, mulai dari pembangunan perpustakaan dan lain sebagainya.

Published in Banten
Go to top