Warga Berikan Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Yang Dilaksanakan Oleh Polsek Cisoka

Tangerang, lensafokus.id -- Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri sehari satu Juta orang Serentak di 34 wilayah Hukum Polda Banten dalam kegiatan Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Pantauan awak media kegiatan ini dilakukan Oleh Jajaran kepolisian Khususnya Mapolsek Cisoka Mapolresta Tangerang yang dipimpin Oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, kegiatan bertempat di Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Sabtu, (26/6/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman, Camat Cisoka H.Ahmad Hapid, dan Kegiatan tersebut dibantu oleh tenaga kesehatan dari puskesmas Cisoka dan puskesmas Cikuya anggota yg di libatkan 3 Personil Koramil 13/ Cisoka, 11 Personel dari Polsek cisoka.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melalui Kapolsek Cisoka AKP Nur rokhman mengatakan pada awak media.

"Saat ini kami Lakukan kembali kegiatan Vaksinasi gratis untuk Masyarakat khususnya di wilayah Hukum Cisoka Kabupaten Tangerang, Vaksinasi tersebut untuk Pelayanan Umum warga yang berumur di atas 18 Tahun dan Lansia," ucapnya. 

Total Vial Vaksin saat ini yang ada berjumlah 22, Terpakai 220, Sisa 0. Lansia yang sudah divaksin saat ini 14 Orang, Publik 206 Orang, Total yang di suntik berjumlah 220 Orang.

"Kegiatan berjalan lancar dan aman, dan kami Jajaran dari kepolisian Mapolsek Cisoka selalu menghimbau pada peserta Vaksin agar menggunakan masker, Jaga Jarak, karna Saat ini masih masa pademi Covid-19, Jadi wajib lakukan Protokol Kesehatan," tegas Kapolsek Cisoka.

Warga Cisoka Sopian (35) tahun mengucapkan terimakasih banyak kepada polsek cisoka, dan muspika yang telah menggelar acara vaksinasi dengan penuh semangat serta sangat mengutamakan protokol kesehatan yang sangat ketat.

"Senang bisa di fasilitasi mendapatkan vaksinasi, Kami yakin bahwa vaksin covid-19 ini betul betul aman untuk masyarakat, semoga setelah di vaksin kita semua bisa sehat dan pandemi covid-19 ini bisa segera selesai, agar roda kehidupan bisa normal kembali," harapnya.

Himbauan kepada warga yang lain untuk mengikuti vaksinasi nasional agar imun tubuhnya bagus, sehat jasmani dan rohani.

"Sebelum di vaksin harus dipastikan kondisi tubuh sehat, sebelum di vaksin harus sarapan dan kondisi fisik harus dipastikan vit dan siap menerima vaksin," ujarnya.

(Mad Sutisna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top