Sekda: Syiar Islam Harus Berjalan, MTQ Dengan Virtual dan Protokol Kesehatan

Tangerang, lensafokus.id -- Syiar Islam harus terus berjalan untuk itu dengan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kabupaten dan MTQ Tingkat Kecamatan akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan, dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid saat memimpin rapat di Aula Kementrian Agama Kabupaten Tangerang. Senin, (14/06/2021).

"Syiar Islam di Kabupaten Tangerang harus terus berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan karena pandemi Covid-19," ucap Sekda yang juga Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran.

Hasil rapat persiapan untuk pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Tangerang akan dilaksanakan pada 5-9 Agustus 2021, dan sedangkan MTQ Tingkat Kecamatan 14 - 15 Juli 2021 dan dilakukan secara Virtual dengan peserta terbatas hanya dewan hakim, peserta dan official, tanpa penonton.

"MTQ kita lakukan dengan Virtual, karena Pemkab Tangerang masih melakukan penanganan dan pencegahan wabah Covid-19," ungkap Sekda.

Nantinya penjadwalan peserta bisa dilakukan, setiap satu hari bisa dilakukan 7 kecamatan untuk MTQ Tingkat Kabupaten Tangerang, sedangkan MTQ tingkat kecamatan dapat dilakukan menyesuaikan dengan wilayah PPKM mikro di setiap RT/RW.

(Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top