Pemkab Tangerang Serahkan Tanah Seluas 9.806 M² Kepada Kemenag Kab. Tangerang

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan tanah seluas 9.806 M2 kepada Kementrian Agama Kabupaten Tangerang, tanah tersebut berupa tanah yang ditempati oleh Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Tangerang yang berlokasi di kecamatan Tigaraksa, Rabu (02/6/2021).

Penyerahan tersebut dilakukan di Aula MAN 1 Tigaraksa, dalam acara serah terima barang milik daerah tersebut tanah seluas 9806 M2 dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang diserahkan kepada Kementerian Agama Kabupaten Tangerang.

Di sela-sela kunjungannya, Bupati Tangerang mengatakan syukur Alhamdulillah hari ini dilakukan penyerahan aset Pemerintah Kabupaten Tangerang kepada Madrasah Aliyah Negeri 1 Kabupaten Tangerang berupa tanah kurang lebih 9.806 meter sudah tuntas dan ini mudah-mudahan bisa menjadi penyempurnaan proses administrasi dari fasilitas di MAN 1 Tigaraksa ini.

IMG 20210602 WA0027 compress0

"Mudah-mudahan MAN 1 Tangerang ini, ke depan bisa menjadi Madrasah Aliyah percontohan untuk Kabupaten Tangerang," Ucapnya.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten Dr. H. Nanang Fatchurochman mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi langkah dari Pemerintah Kabupaten Tangerang karena Kabupaten Tangerang sudah betul-betul sangat peduli terhadap dunia pendidikan Islam di Kabupaten Tangerang.

"Kami harapkan di daerah lain pun bisa mengikuti langkah yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang khususnya Bupati Tangerang yang sangat peduli sekali dengan pendidikan di Kab. Tangerang, khususnya pendidikan Islam," Katanya.

Ia melanjutkan kepedulian Bupati Zaki tidak hanya disitu saja, banyak program yang sudah berjalan dan sangat baik seperti Sanitren (Sanitasi Pesantren), Bantuan Guru Ngaji, Pembangunan Kantor bersama Keagamaan dan program lainnya.

(Sep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top