Print this page

Peduli Dengan pemulihan Ekonomi Pemkab Tangerang Gelar Pameran Umkm

Tangerang, lensafokus.id -- Dalam upaya menangani permasalahan ekonomi dimasa pandemi, Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang mengadakan pekan produk unggulan usaha mikro, di Mall Cipura Citra Raya, Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, pada hari Senin (15/3/2021).

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang, Dra. Hj. Nurul Hayati, M.Si mengatakan, pameran kali ini merupakan upaya Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang untuk memperkenalkan produk Usaha Mikro Kabupaten Tangerang lebih luas kepada masyarakat, terutama di tengah pusat perbelanjaan di mall, pasalnya masih banyak produk-produk lokal daerah yang belum terpublikasikan secara luas.

Sampai dengan hari ini senin (15/03/2021), sudah ada dua puluh enam yang daftar dalam kegiatan tersebut, kemungkinan besok atau lusa akan bertambah dikarenakan masih banyaknya produk-produk UMKM yang ada di Kabupaten Tangerang.

IMG 20210315 WA0013 compress55

"Harga disini relative lebih murah di bandingkan dengan yang ada di mall, walaupun harga disini lebih murah tetapi untuk kualitas tidak berbeda dengan yang ada di mall," pungkas nurul.

Nurul pun melanjutkan, dalam rangka perbaikan ekonomi program ini sudah di jalankan dari tahun 2019, selain itu program ini mendapatkan dukungan dari dana APBD dan juga ada bantuan dari kementerian pariwisata, nurul pun berharap dengan diadakannya kegiatan dapat memperbaiki ekonomi khususnya di sektor UMKM.

Disaat yang bersamaan, peserta UMKM Sarjiman mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, karena Pemkab Tangerang sudah memberikan fasilitas kepada pelaku UMKM pada tahun ini.

"Harapan saya kegiatan pameran seperti ini di lakukan per 3 bulan sekali, karena dengan diadakannya kegiatan ini teman teman pelaku UMKM dapat terbantu dengan penjualannya," Ucapnya.

(IKP/War)

Rate this item
(0 votes)