Bupati Tangerang Bagikan Masker Kepada Masyarakat Yang Melanggar Operasi Yustisi di Balaraja

Foto : Bupati Tangerang Bagikan Masker Kepada Masyarakat Yang Melanggar Operasi Yustisi di Balaraja Foto : Bupati Tangerang Bagikan Masker Kepada Masyarakat Yang Melanggar Operasi Yustisi di Balaraja

Tangerang, lensafokus.id - Tepat Pukul 9.00 WIB, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar tiba di lokasi Jl. Tobat Cariu Balaraja untuk mengecek langsung Oprasi Yustisi di Kecamatan Balaraja, Rabu (30/09/2020).

Bupati Tangerang yang di temani oleh Camat Balaraja ini meninjau operasi menyisir masyarakat yang tidak menggunakan masker dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan memberikan masker kepada masyarakat yang melanggar.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan bersama TNI, POLRI kita terus tingkatkan disiplin dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menerapkan 4M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangam, menghindari kerumunan).

Ia juga menegaskan, operasi ini juga dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan COVID-19 di Kabupaten Tangerang.

IMG 20200930 WA0025 compress76

"Saya berharap dengan dilakukannya Operasi Yustisi ini masyarakat jadi sadar akan pentingnya protokol kesehatan saat keluar rumah" ucapnya.

Bupati Tangetang operasi Yustisi ini sebagai bentuk tanggungjawab dan kecintaan pemerintah untuk melindungi warganya dari wabah yang sedang melanda negeri ini.

Camat Balaraja Yayat Rohiman juga mengatakan, oprasi ini terus kita laksanakan guna mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya 4M, Oprasi Yustisi ini dilakukan di jalan-jalan Perbataan Balaraja.

"Kami juga menemukan pengendara yang tidak memakai masker dan langsung di beri Sanksi Sosial seperti menyebutkan 5 Sila Pancasila Secara lengkap dan Benar" ucap Camat.

Camat juga berharap dengan adanya operasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 4M. (IKP/Agie R)

Rate this item
(0 votes)
Go to top