Turnamen Ade Cup 2 Berhadiah Rp 50 Juta Resmi Digelar

Turnamen Ade Cup 2 Berhadiah Rp 50 Juta Resmi Digelar Foto: Riska/Lensa Fokus

TANGERANG, lensafokus.id - Open turnament sepak bola Piala Ade Black Cup 2 yang memperebutkan total hadiah Rp50 Juta resmi di mulai Minggu (1/9/2019).

Turnamen ini berlangsung di lapangan sepak bola Pala Koja kampung Pala Bangkong Reang, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang diikuti oleh 32 Tim yang berasal dari berbagai wilayah diantaranya dari Kabupaten Serang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang Bogor serta DKI Jakarta.

Acara pembukaan Turnamen Ade Black 2 dihadiri Kapolsek Cisoka AKP Muhammad Akbar Baskoro Nur Hutomo, S.ik. Waka Polsek Cisoka IPTU Eldi SH, Kapolres Tangerang yang diwakili oleh wakasat Intelkam AKP Bai Makmun, Kades Cisoka Rudi Satura, Camat Solear yang di wakili oleh Kasi Pol PP Agus Chaerudin, Tokoh masyarakat,Tokoh agama, serta ormas yang ada di lingkungan Desa Solear

IMG 20190902 WA0004

Kapolsek Cisoka AKP Muhammad Akbar Baskoro Nur Hutomo .S.IK mengatakan, kegiatan ini perlu kita dukung karena tujuannya baik untuk mengangkat daerah dan mencari potensi bibit unggul pemain sepak bola. Ini juga bisa mempererat tali kekeluargaan diantara pemain dan masyarakat, untuk keamanan dibantu  Kapolres Tigaraksa, Kapolsek Cisoka dan bekerja sama dengan satpol PP Kecamatan, Danramil dan lainya.

Kapolsek Cisoka menghimbau agar semua tim dan bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan selama turnamen ini berlangsung.

H Ade Syafei yang biasa dipanggil Ade Black selaku Ketua Panitia mengatakan turnamen ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga raga. 

Menyinggung masalah kemanan, Ade mengatakan sudah ada perjanjian tertulis dengan semua tim, apabila terjadi keributan maka setiap tim ikut bertanggung jawab.

Open turnamen Ade Black Cup 2 dengan motto 'menjunjung sportifitas dan jadilah juara' dipandu komentator terkenal Edwar Manam dan Jack Simanjuntak.

Turnamen yang berhadiah 50 juta ini dibagi tiga kategori, Juara pertama mendapatkan Trophy dan uang Rp 25 juta, Juara kedua mendapatkan Trophy dan uang Rp 15 juta dan juara ketiga mendapatkan hadiah Trophy dan uang Rp 10 juta. (riska)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top