Memeriahkan HUT RI ke-74, Kelurahan Kadu Agung Gelar Aneka Lomba

Memeriahkan HUT RI ke-74, Kelurahan Kadu Agung Gelar Aneka Lomba Foto: Riska/Lensa Fokus

TANGERANG - Masih dalam suasana kemeriahan HUT RI ke-74 Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa menggelar berbagai kegiatan dan perlombaan, salah satunya lomba kostum berpakaian tuyul, balap karung, gerak jalan, makan kerupuk, gigit sendok berisi kelereng dll. Kegiatan dilaksanakan di halaman kantor kelurahan Kadu Agung, Minggu (18/8/2019).

Menurut lurah Kadu Agung H Eman Sulaeman, kegiatan lomba tingkat RT/RW ini rutinitas dilakukan setiap merayakan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

Pada prinsipnya kelurahan Kadu Agung ingin memeriahkan HUT kemerdekaan dalam bentuk kegiatan yang positif dengan menggelar berbagai perlombaan, bagi pemenang disediakan hadiah hiburan dan diakhir acara akan dibagikan berbagai hadiah hiburan dalam bentuk doorprize.

IMG 20190818 WA0095

Eman menambahkan untuk tahun ini, Alhamdulillah peserta kegiatan bertambah pesertanya, ada dari tim ibu-ibu PKK, anak anak sekolah, sementara di tingkat RT/RW mengadakan kegiatan perlombaan di wilayahnya masing-masing.

Untuk tahun ini, puncak malam Agustusan diisi dengan ceramah agama oleh KH. Kamaludin dari Rajeg.

Sekretaris Kelurahan Kadu Agung Wawan Kurniawan merasa bangga karena bisa memeriahkan HUT RI ke-74. Dirgahayu Republik Indonesia ke-74, Semoga Indonesia tetap jaya. (riska)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top