Wakil Bupati Buka Musorkab ke-6 KONI Kabupaten Tangerang

Wakil Bupati Buka Musorkab ke-6 KONI Kabupaten Tangerang Foto: Infokom for Lensa Fokus

KELAPA DUA -- Musyawarah Olahraga Kabupaten Tangerang (Musorkab) ke-6 resmi dibuka oleh Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli di Hotel Lemo Kelapa Dua, Sabtu (20/7/2019).

Asep Yusuf Syahril Ketua Musyawarah Olahraga Kabupaten Tangerang ke-6 KONI Kabupaten Tangerang Tahun 2019 mengatakan, pelaksanaan Musorkab ke-6 ini sudah sesuai ADRT KONI dan pelaksanaan ini untuk membahas mengenai kepengurusan KONI yang masa baktinya hampir habis.

"Kami mengundang 49 Perwakilan Cabang Olahraga, 29 KOK se-Kabupaten Tangerang dan 47 anggota KONI Kabupaten Tangerang untuk merumuskan dan membahas kepengurusan KONI yang hampir habis, menyiapkan dan membahas kepengurusan yang baru," ucap Asep.

Sementara, Engkos Kosasih selaku Wakil Ketua KONI Banten menegaskan bahwa dalam Musorkab ini akan dilakukan pemilihan dan pembentukan kepengurusan KONI yang baru, dan saya harap dikepengurusan Koni Kabupaten Tangerang yang baru bisa membuat KONI Kabupaten Tangerang semakin berprestasi untuk meraih Tangerang Gemilang, serta Banten Cemerlang.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus KONI yang sebentar lagi akan habis masa jabatannya, dedikasi kalian sangat luar biasa dalam memajukan olahraga di Banten, Khusunya di Kabupaten Tangerang," tutur Engkos.

Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli yang hadir membuka Musorkab ke-6 tersebut mengatakan, demi cita-cita mewujudkan semua pembangunan di bidang olahraga di Kabupaten Tangerang, tentunya dibutuhkan sebuah organisasi KONI yang mampu menjadi motor penggerak dalam memacu peningkatan prestasi para atlet di seluruh Cabang Olahraga.

"Oleh karena itu Musyawarah Olahraga Kabupaten Ke-VI KONI ini saya berharap dapat membuat KONI semakin kuat dan tangguh agar bisa mencetak atlet-atlet yang berprestasi serta mampu melakukan pembinaan yang baik," harap Wakil Bupati Tangerang. (Agie/rls/infokom)

Rate this item
(0 votes)
Go to top