Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Tangerang

Camat Solear, H. Soni Karsan,  Monitoring Penyemprotan Disinfektan di Desa Cikuya

Tangerang, Lensa Fokus.id:– Camat Solear, H. Soni    Karsan,  mengunjungi Desa Cikuya, dalam rangka monitoring penyemprotan cairan disinfektan yang dilaksanakan di wilayah tersebut,  Minggu (5/04).

Dalam melaksanakan monitoring itu, Camat  H. Soni  Karsan, di dampingi unsur staf kecamatan dan  Kades  Cikuya, Ade Safei.  Lokasi pertama yang dikunjungi,  Perum Taman Adyasa Blok P RW 07 Desa Cikuya. Setibanya di lokasi  rombongan Camat  di sambut  tokoh dan warga masyarakat yang sengaja  menunggu kehadirannya.  Masyarakat nampak puas atas  kedatangan Camat.

Dalam kunjungan di RW 07 Perum Taman Adyasa,  Camat  Soni,  memantau kegiatan warga yang tengah melakukan penyemprotan  cairan disinfektan ke setiap rumah.  Camat dalam kesempatam tersebur  nampak ikut  membantu dan memberi arahan  kepada petugas  yang akan melaksanakan penyemprotan.

Camat  Soni Karsan, kepada warga  Cikuya pada khsusunya  meminta untuk mematuhi himbauan dan  larangan dari pemerintah  selama pandemi corona (covid-19).  Jaga jarak  bila bertemu dengan pihak lain,  hindari  kerumunan massa, selalu cuci tangan pakai sabun/cairan hand sanitizer,  diam di rumah/tidak   bepergian,  kecuali  sipatnya penting  serta berprilaku hidup sehat.

Lokasi  berikutnya,  Camat   Soni Karsan, meninjau rencana pelaksanaan pembangunan jalan Paving Block di Blok P21 sampaing SD Cikuya 2.  Jalan lingkungan ini,  belum tersentuh pembangunan, bahkan  sampai sekarang ini kondisi  jalan sudah rusak dan saluran air tidak berfungsi.  Diharapkan dengan adanya pembangunan ini, lingkungan akan menjadi sehat dan bersih.

Kepala Desa Cikuya, Ade Safei, dlaam kesempatan  kunker bersaama Camat Soni Karsan ini,  menghimbau kepada seluruh warga di Desa Cikuya untuk tetap menjaga kesehatan, rajin  berolah raga secara teratur serta berprilaku pola hidup sehat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.—(anwar/em)

-::-Ter Viral-::-


To Top
WhatsApp chat