Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Tangerang

Camat Solear Ajak Masyarakat Mendukung Program Pemerintah

SOLEAR, lensafokus.id – Sony Karsan yang baru dilantik sebagai Camat Solear oleh Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar beberapa waktu yang lalu mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung program Bupati Tangerang agar pembangunan dapat berjalan secara optimal dan masyarakat menjadi sejahtera.


Hal ini disampaikan oleh Sony Karsan dihadapan awak media usai acara Musrenbang di aula Kantor Keagamaan Solear, beberapa waktu lalu.

Karena harus sesuai dengan visi dan misi Bupati Tangerang yaitu Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera.
Sony juga mengatakan bahwa dirinya tidak bisa berbuat banyak tanpa ada dukungan dari masyarakat, karena masyarakat mempunyai peranan penting dalam suksesnya kegiatan pembangunan pemerintah dan masyarakat terlibat langsung di dalamnya.
Tapi ia yakin masyarakat Solear sangat peduli terhadap program pemerintah buktinya pembangunan infrastruktur jalan dan sarana Pendidikan sudah menyentuh di setiap pelosok Desa, tapi kita tidak berhenti sampai disitu, akan tetapi pembangunan dalam segala aspek kehidupan terus berjalan sehingga Kecamatan Solear mengalami kemajuan yang pesat serta dapat bersaing dengan Kecamatan lain.
“Saya sebagai camat yang baru, tentu saja meminta informasi dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat termasuk rekan-rekan wartawan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar sesuai harapan kita semua,” ujar Sony Karsan yang juga mantan Sekcam Sukadiri.
Sementara, Kabid Litbang BAPPEDA Slamet Santoso dalam paparannya saat Musrenbang, ia meminta kepada kepala Desa agar segera menyampaikan usulannya dan jangan sampai ada yang tertinggal sebab batas akhir usulan nanti pada tanggal 18 Februari 2020, usulan bisa lewat Kecamatan dan bisa juga melalui anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil Satu. (war)

-::-Ter Viral-::-