Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Tangerang

Bupati Tangerang Terima Bantuan 8.000 Paket Sembako untuk Dampak Covid-19 dari Paramount Land

TANGERANG, lensafokus.id – Sebanyak 8.000 Paket Sembako di sumbangan Paramout Land kepada Pemkab Tangerang.


“Bantuan sosial yang diberikan adalah total 8.000 paket sembako yang meliputi beras, gula, minyak, dan terigu dan diberikan secara bertahap,” kata Ervan Adi Nugroho Ervan Presiden Direktur Paramount Land pada Kamis (16/4/2020).
Ervan juga menjelaskan bahwa bantuan ini di bagi 2 tahap pertama yaitu hari ini kita mengirim 4.000 paket sembako dan tahap berikutnya pas bulan ramadhan kita kembali kirim sebanyak 4.000 paket sembako.
“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di kondisi darurat kesehatan seperti saat ini,” katanya
Lanjut Ervan, mari bersama-sama mendukung dan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah, seperti sering-sering mencuci tangan menggunakan sabun, work from home, jaga jarak dan memakai masker bila beraktifitas keluar rumah.
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Pemerintah Kabupaten Tangrang terus berupaya menekan penularan Covid-19, mulai dari Social/Phisical Distanching, Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB), hingga menyiapkan bantuan Jaring Pengaman Sosial.
Penanganan Pasien Covid-19 juga menyiapkan Rumah singgah dan area pemakaman agar sesuai dengan protokol kesehatan.
“Ini upaya Pemkab Tangerang, Mudah-mudahan bantuan ini pun bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang yang terdampak Covid-19, kita semua menjaga dan menguatkan,” ucap Zaki.
Menjelang Ramadhan Pemkab Tangerang menghadapi PSBB, lanjut Zaki, kita sudah siapkan bantuan Jaring Pengaman Sosial, dan saat ini kita mendapat bantuan sembako yang nantinya untuk mengkaper penanganan terdampak Covid-19 dibulan Ramadhan nanti.
“Semoga wabah ini cepat berakhir, untuk itu kepada masyarakat Kabupaten Tangerang mari kita taati PSBB dan menjaga kesehatan diri dan keluarga,” ucap Bupati Tangerang yang tak kenal lelah melawan Covid-19. (anoy)

-::-Ter Viral-::-


To Top
WhatsApp chat