Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Tangerang

BPPKB Kabupaten Tangerang, Ajak Anggotanya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Tangerang,  Lensa Fokus.id:–  Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang, Ary As’ari Marnan, mengajak kepada seluruh pengurus anggota BPPKB serta masyarakat Kabupaten  Tangerang untuk bekerja sama bahu membahu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Penyebaran  Virus Corona, akan berhasil di putus manakalala,  kita mengikuti anjuran pemerintah yang sudah dikeluarkan, yaitu;  berdiam di rumah untuk sementara waktu,  hindari kerumunan massa, dan tetap menjaga kesehatan”,  jelas Ary As’ari Marnan, Minggu (28/3).

Menurut As’ari,  menetap dirumah dan melaksanakan kerja di rumah sesuai dengan bidang dan kemampuan masing-masing serta   tingkatkan ibadah sholat Lima waktu  serta  berdoa di malam harinya  untuk memohon ampunan kepada Allah SWT, agar virus Covid-19 segera  musnah.

Ketua BPPKB  Kabupaten Tangerang, juga meminta kepada rekan-rekan pers untuk tidak menulis berita  yang berlebihan tentang  covid-19  serta sumber informasi yang kurang  jelas, sehingga menimbulkan keresahan di masyarakat.

“Saya yakin bahwa penyebaran virus covid-19 akan segera berakhir, asalkan  kita semua bersatu  saling menjaga kebersihan dan mengikuti  himbauan atau larangan pemerintah  sebagaimana yang  telah di sampaikan oleh aparat yang berwenang”, jelas  As’ari.—(egi)

-::-Ter Viral-::-


To Top
WhatsApp chat