Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Tangerang

Asisten Daerah Kabupaten Tangerang Meresmikan RS. Mentari Kelapa Dua

Kelapa Dua, lensafokus.id – Asisten Daerah Kabupaten Tangerang Bidang Ekonomi Pembangunan meresmikan Rumah Sakit Mentari Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Senin, (9/3/20).
Dirut RS Mentari Dr. Evi Vania E. Bangun mengatakan kehadiran RS. Mentari ini untuk hadir melayani seluruh lapisan masyarakat Kab. Tangerang dengan kualitas layanan kelas wahid.
“kami hadir untuk melayani seluruh masyarakat tanpa terkecuali, da kami siap bersinergi dengan pemerintah Kab. Tangerang dalam mewujudkan Kab. Tangerang yang sehat,” ungkapnya.
Yusuf Herawan selaku Asisten Daerah Kabupaten Tangerang Bidang Ekonomi Pembangunan (Asda II) mengucapkan rasa syukur yang mendalam bahwa dalam proses pembangunan rumah sakit ini dapat berjalan dengan baik sehingga pada kesempatan ini kita telah sampai pada prosesi peresmian yang merupakan tahapan terakhir dari proses pembangunan rumah sakit ini.
“Selamat atas diresmikannya Rumah Sakit Mentari Kelapa Dua semoga dengan berdirinya rumah sakit ini diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata bagi peningkatan pelayanan kesehatan di Kabupaten Tangerang,” Kata Yusuf.
Menurut Yusuf, Kesehatan merupakan salah satu program unggulan yang tertuang dalam visi misi Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk daripada itu Pemerintah Kabupaten Tangerang terus meningkatkan pembangunan kesehatan melalui perluasan jangkauan pelayanan kesehatan kepada segenap lapisan masyarakat tanpa terkecuali.
“Saya berharap keberadaan Rumah Sakit ini dalam kiprahnya nanti baik secara langsung maupun tidak langsung akan memberikan dukungan yang positif terhadap pelaksanaan program-program pembangunan di bidang kesehatan di Kabupaten Tangerang,” tutup Yusuf. (Agie Rahmatullah)

-::-Ter Viral-::-


To Top
WhatsApp chat