Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Tangerang

Antisipasi 3C, Polsek Balaraja Tingkatkan Patroli Mobile

Tangerang, lensafokus.id – Jajaran Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten gencarkan patroli mobile di Jalan Raya Serang dan Jalan Raya Kresek Balaraja, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/7/2020) malam.

Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) yang berlangsung hingga Kamis (23/7) dini hari ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (3C).

Kapolsek Balaraja Kompol Teguh Kuslantoro mengatakan, patroli mobile ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Balaraja.

“Ini merupakan kegiatan rutin untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat di darkum Polsek Balaraja,” kata Kompol Teguh.

Sebanyak 5 personel Polsek Balaraja diterjunkan dalam operasi patroli mobile ini. Selain berpatroli, mereka juga sekaligus mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan terkait COVID-19.

“Selaksanakan patroli mobile dan strong point di Terminal dan Pasar Sentiong, anggota kami juga memberikan himbauan kepada remaja yang sedang berkumpul untuk selalu jaga jarak, menggunakan masker dan segera kembali ke rumah masing-masing,” ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, patroli dan sosialisasi ini bertujuan untuk mencegah penularan COVID-19. Terlebih lagi, pembatasan sosial berskala besar (PSBB) masih berlaku di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker, rutin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak aman dengan orang lain,” pungkasnya. (Mad Sutisna)

-::-Ter Viral-::-