Berita Serba Serbi Lensa Fokus

Tangerang, lensafokus.id -- Wakil Bupati, H. Mad Romli pimpin jajaran eksekutif Kab. Tangerang saat rapat pembahasan Raperda pertanggungjawaban APBD Tahun 2020 dengan DPRD yang diselenggarakan di Royal Palm Hotel Cengkareng, Senin (malam, 26/07/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono mengunjungi Posko Penyekatan PPKM Polresta Tangerang Polda Banten di Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Selasa (27/7/2021). Posko Penyekatan Jayanti merupakan Posko yang berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Serang.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Guru Besar Ilmu Hukum Universitas Pancasila Profesor Agus Surono berpendapat yang telah dilakukan oleh pimpinan KPK dalam proses alih status pegawai KPK menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya terkait soal Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) telah dilakukan sesuai kode etik dan pedoman perilaku sebagaimana Perdewas Nomor 2/2020, serta tidak melanggar asas-asas dan norma dalam beberapa peraturan perundang-undangan.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima langsung bantuan CSR Dari, PT. Serpong Cipta Kreasi (Summarecon Serpong), dan PT. Bali Tower penyerahan bantuan tersebut digelar di Pendopo Bupati Tangerang, Selasa (27/7/2021).

Published in Banten
Go to top