Berita Serba Serbi Lensa Fokus

Tangerang, lensafokus.id -- Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Tangerang Mendirikan Posko Bantuan Komunikasi Pencarian Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 (Rute Jakarta - Pontianak) yang jatuh di Perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021).

Published in Banten

Cilegon, lensafokus.id -- Beberapa harga kebutuhan pokok di Kota Cilegon mengalami kenaikan dan penurunan. Seperti yang terjadi di Pasar Kranggot, Pasar Blok. F, Pasar Merak yang berada di wilayah Kota Cilegon. Bedasarkan pantauan media lensa fokus, selasa (12/1/2021).

Published in Banten

Sukabumi, lensafokus.id -- Koramil 2214 Surade, bersama Polsek, Satpol PP, Dishub dan unsur pemerintah kecamatan Surade dalam Operasi Yustisi tentang penegakan hukum Protokol kesehatan Secara terus-menerus di lakukan di jajaran Koramil, Polsek beserta jajaran lainya secara intens lakukan operasi tanpa henti khususnya di wilayah hukum kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Selasa (12/01/2021).

Published in Banten

Lebak, lensafokus.id -- Kapolsek Cilograng Iptu Asep DS didampingi Bhabinkamtibmas brigadir Agus DD sambangi pangkalan ojek sekitar Gunung Batu Cilograng untuk bersama sama ngopi bareng "Yuk Ngopi Wae" Dalam rangka mendukung serta menindak lanjuti program Kapolda Banten.Selasa,(12-01-2021).

Published in Banten
Tuesday, 12 January 2021 09:37

Ecosmo Tangerang Raya Goes To Banten Lama

Tangerang, lensafokus.id -- Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang menjadi tren disaat pandemi ini, namun jika kita tidak mengindahkan protokol kesehatan, bersepeda juga bisa menjadi resiko terpaparnya virus corona.

Published in Banten
Go to top