Berita Serba Serbi Lensa Fokus

TANGERANG, lensafokus.id - Calon Kades nomor urut 4 Edo Putra S, Kom yang terpilih menjadi Kepala Desa Matagara pada Pilkades Serentak 2019, menggelar santunan bagi anak yatim di Kampung Matagara, Desa Matagara, Kabupaten Tangerang, Minggu (8/12/2019).

Published in Banten

LEBAK, lensafokus.id - Pasca banjir dan longsor yang baru saja di alami pada beberapa lokasi di Kecamatan Cibeber dan kecamatan bayah Kabupaten Lebak, Kapolres Lebak beserta personilnya melihat secara langsung, proses evakuasi dan perkembangan situasi bencana banjir sekaligus pemberian bantuan personil untuk membantu membersihkan rumah warga juga masyarakat terdampak bencana, Minggu (8/12/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Published in Banten

PASAR KEMIS, lensafokus.id - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menghadiri pengajian Haul Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani ke- 61 yang digelar Pondok Pesantren Al Istiqlaliyah di Masjid Al-Istiqlaliyyah Kampung Cilongok RT 02 RW 02 Desa Sukamantri, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (8/12/2019).

Published in Banten

TIGARAKSA, lensafokus.id - Dalam Rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tangerang Beserta Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tangerang menggelar Jalan Santai Keluarga di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Minggu (8/12/2029).

Published in Banten
Go to top