Bupati Zaki Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kab. Tangerang Masa Bakti 2022-2025

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menghadiri pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Tangerang masa bakti 2022-2025 oleh Ketua PWI Propinsi Banten di GSG Puspemkab Tangerang Tigaraksa.

Bupati Zaki yang hadir bersama jajaran Forkopimda Kab. Tangerang dan Ketua MUI Kab. Tangerang mengatakan pemerintah dan wartawan merupakan mitra yang saling membutuhkan walaupun peran, fungsi, motif dan tujuan memiliki perbedaan. Bupati berharap perbedaan fungsi tersebut hendaknya tidak mempengaruhi semangat dan niat untuk membangun daerah dengan melakukan peran dan fungsinya masing-masing dengan baik

"Saya yakin dengan harmoni yang terjalin antara pemerintah dan rekan wartawan tentunya akan berdampak positif, termasuk dalam proses pembangunan daerah setempat, khususnya dalam membangun opini positif masyarakat kepada pemerintah," ungkap Bupati Zaki, Rabu (5/10/2022).

Menurutnya, kerjasama dan sinergitas yang baik antara pemerintah dengan wartawan dalam menyampaikan informasi akan menghasilkan berita yang benar benar berkualitas sehingga mampu meningkatkan partisipasi masyarakat dalam program pembangunan.

"Kami dari Forkopimda mengucapkan selamat dan selamat bertugas. Semoga organisasi wadah wartawan di bawah PWI ini semakin maju, modern dan mematuhi kode-kode jurnalistik yang ada," tuturnya.

IMG 20221005 WA0015 compress86

Bupati Zaki juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PWI Kab. Tangerang sebelumnya, atas dedikasi serta pengabdian serta sumbangsihnya yang telah diberikan, baik kepada organisasi maupun pemerintah daerah.

Ketua PWI Propinsi Banten, Rian Nopandra berpesan agar PWI senantiasa menjaga marwah organisasi sesuai dengan semangat para Founding Father PWI terdahulu.

"Yang perlu saya ingatkan kepada teman-teman, saat ini kita harus solid dan kita harus kuat, bagaimana kita bersama-sama bisa terus menjaga marwah organisasi," tandas Rian

Sementara itu, Ketua Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang yang baru dilantik Sri Mulyo mengucapkan terimakasih atas segala dukungan yang telah diberikan dan berjanji akan melaksanakan tugas bersama-sama pengurus, membawa PWI Kabupaten Tangerang menjadi lebih baik lagi.

(red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top