Kades Matagara Terpilih Gelar Santunan bagi Anak Yatim

Kades Matagara Terpilih Gelar Santunan bagi Anak Yatim Foto: Riska/Lensa Fokus

TANGERANG, lensafokus.id - Calon Kades nomor urut 4 Edo Putra S, Kom yang terpilih menjadi Kepala Desa Matagara pada Pilkades Serentak 2019, menggelar santunan bagi anak yatim di Kampung Matagara, Desa Matagara, Kabupaten Tangerang, Minggu (8/12/2019).

Hadir dalam acara santunan anak yatim tersebut ayah mertua Sarudi dan istri, Ustadz Suparja dan Roni selaku panitia, hadir juga ibu Sri, wakil ketua LAN DPC Kabupaten Tangerang serrta masyarakat dan tokoh agama Kampung Matagara serta 57 anak yatim dari total jumlah 150 anak yatim yang akan diberi santunan dengan pembagian di empat titik yang berada di Desa Matagara. 

IMG 20191208 WA0082

Santunan anak yatim ini bukan yang pertama kali digelar, tapi sebelumnya sudah rutin dilakukan oleh Kades Matagara terpilih Edo.

"Pemberian santunan untuk anak yatim ini  sebelum pencalonanpun sudah dilakukan, karena, doa anak yatim itu sangat terasa bagi saya, yang bisa menembus yang tidak terduga oleh manusia," jelas Edo.

Menurut keterangan panitia santunan anak yatim, acara ini di bagi dalam empat titik yaitu:  di Kampung Matagara, di Kampung Serdang, di Kampung Jalupang dan di

Kampung Mapelem. Adapun inti dari acara ini adalah mempererat silaturahmi dengan warga Desa Matagara, khususnya bagi anak yatim.

Edo Putra S, Kades Matagara terpilih dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan elemen masyarakat yang telah mendukung serta menghadiri acara santunan anak yatim ini, Kedepan mari kita bersama-sama membangun desa Matagara agar lebih maju lagi, karena tanpa dukungan dan partisipasi dari warga semua, tentunya kami tidak bisa berbuat apa-apa.

"Doakan saya agar bisa amanah dalam  menjalankan tugas sebagai Kepala Desa Matagara kedepan," pinta Edo.

Untuk langkah awal akan segera melakukan  pembenahan diberbagai lini, tentunya semua akan dilakukan secara bertahap.

"Program saya tidak banyak, untuk zonasi di Matagara ini akan mengajukan adanya Sekolah Menengah Pertama (SMP) karena pendidikan menengah pertama ini begitu penting untuk wilayah Desa Matagara," jelas Edo.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah suport dan mendukung saya, untuk awak media tolong tetap kawal saya, bimbing saya dan monitor terus kinerja saya demi tercapainya Desa Matagara yang mandiri, banyak ide-ide cemerlang  untuk membentuk Desa Matagara yang gemilang dan religius," jelasnya.

Sementara, Wakil Ketua Lembaga Anti Narkotika DPC Kabupaten Tangerang Ibu Sri mengucapkan selamat atas terpilihnya Kepala Desa Matagara yang baru yaitu Bapak Edo, semoga bisa amanah dalam menjalankan tugas yang diembannya dan bisa lebih Memajukan desanya, serta kepemimpinannya untuk tahun 2019-2025," jelasnya. (Riska)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top