Ribuan Ibu Cantik Jalan Santai Memperingati Hari Ibu ke-91 Tingkat Kabupaten Tangerang

Ribuan Ibu Cantik Jalan Santai Memperingati Hari Ibu ke-91 Tingkat Kabupaten Tangerang Foto: diskominfo for Lensa Fokus

TIGARAKSA, lensafokus.id - Dalam Rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tangerang Beserta Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tangerang menggelar Jalan Santai Keluarga di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Minggu (8/12/2029).

Ribuan Ibu memadati jalan santai di Puspemkab Tangerang, mulai Star dilepas langsung oleh Ibu Yuli Zaki Iskandar dihadiri oleh Wakik Ketua PKK, Ibu Bayangkari, Persit, Sekretaris Daerah Moch. Maesyal Rasyied, serta para Kepala OPD dan masyarakat yang hadir.

IMG 20191208 WA0102

"Jalan Santai Keluarga ini memperingati hari ibu ke-91, mengajak para ibu untuk lebih bugar dan menjaga kesehatan tubuh," ungkap Yuli Zaki Iskandar.

Selain para Ibu, keluarga dan masyarakat ikut dalam jalan santai keluarga, ini memacu agar menggalakan pola hidup sehat dan berolahraga jangan lupa mengkonsumsi buah dan sayuran.

"Saya berharap para ibu memberikan contoh bagai mana perempuan bisa menjadi pelopor kesehatan bagi keluarganya, ibu sehat keluarga kuat," ucap Yuki Zaki iskandar wanita berparas cantik yang menjadi inspirasi warga Kabupaten Tangerang.

Di selasela jalan santai, banyak kaum hawa yang meminta berfoto selfi dengan ibu Yuli Zaki Iskandar berbincang dan menyapa para pejalan kaki di Puspemkab Tangerang, suasana begitu akrab dan penuh aenyum gembira di raut ibu-ibu yang ikut jalan santai.

Kebahagian datang setelah dibacakan doorprize bernomor 208, saat disebutkan ibu iis dari kader pkk kecamatan rajeg lari menuju panggung, raut bahagia ibu iis menambah suasana haru dan gembira karna kupon doorprize yang diumumkan mendapatkan sepeda motor secara cuma-cuma.

"Bahagia bangat pak, nga nyangka bisa ketemu ibu Yuli langsung menyerahkan sepeda motor terimakasih," kata Iis.

Iis pun berharap dihari ibu agar semua ibu bahagia dan merasakan akan pentingnya keluarga yang harmonis dan selalu sehat serta bahagia, karna keluarga merupakan kunci suksesnya kita bersama.

"Harapan saya di hari ibu, Semua ibu harus tetap bahagia dan sehat selalu ditengah-tengah keluarga sehingga dapat mwmberikan yang terbaik untuk keluarganya," jelas Iis kader pkk Kacamatan Rajeg. (Agie/rls/Diskominfo)

Rate this item
(0 votes)
Go to top