Berita Pendidikan Lensa Fokus

Pandeglang, lensafokus.id -- Komandan Kodim (Dandim) 0601/ Pandeglang Letkol Inf. Jani Setiadi mengikuti rangkaian Kegiatan HUT Kabupaten Pandeglang yang ke-149 dengan tema “Akselerasi Menuju Pandeglang Maju”.

Published in Banten

Bogor, lensafokus.id -- Saat ini masyarakat di Indonesia tak terkecuali di Kota Bogor tengah bangkit dari keterpurukan. Pasalnya, banyak dari mereka harus terkena PHK dari perusahaannya karena bangkrut. Mereka yang kini jadi pengangguran harus berpikir keras untuk menghidupi keluarga.

Published in Nasional

Tangerang, lensafokus.id -- Jelang adzan maghrib, Purna Paskibra Indonesia Kecamatan Cisoka menggelar buka puasa bersama dan Santunan Yatim Piatu, yang dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Cisoka, Kurnia, Anggota Polsek Cisoka Bripka Wahyudin, Tokoh agama Ust Aje, serta para senior dan anggota Paskibra Kecamatan Cisoka.

Published in Banten
Saturday, 01 April 2023 12:55

Koramil 13 Cisoka Bersama Persit Bagi-bagi

Tangerang, lensafokus.id -- Setiap Ramadan tiba, berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan bulan penuh berkah itu dilakukan oleh umat Islam, salah satunya dengan memberi takjil berupa makanan dan minum untuk berbuka puasa.

Published in Banten
Go to top