Berita Pendidikan Lensa Fokus

Palabuhanratu, lensafokus.id -- Ratusan personil gabungan TNI/Polri dan Pemda Sukabumi merazia warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah.

Published in Nasional

Lebak, lensafokus.id -- Kembali terjadi, seorang wartawan Media online Bantenekspose.com,mendapatkan perlakuan intimidasi oleh salah seorang yang di duga oknum dari perusahaan Tambang PT. Graha Makmur Coalindo (GMC). Perusahaan yang bergerak di bidang tambang pasir Emas di wilayah Banten Selatan, tepatnya di perairan laut Bayah, kabupaten Lebak-Banten.pada Sabtu, (08/01/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memaparkan Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto kepada seluruh pejabat utama Polresta Tangerang dan para Kapolsek jajaran. Kegiatan dilaksanakan di Aula Polresta Tangerang, Jumat (8/1/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro di hari pertama tugasnya memimpin Polresta Tangerang langsung terjun mengecek sistem keamanan lingkungan (siskamling) warga. Wahyu turun langsung mengecek Pos Kamling di Perumahan Puri Bidara, Desa Pematang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (8/1/2021) malam.

Published in Banten
Go to top