Berita Pendidikan Lensa Fokus

Tangerang,lensafokus.id -- Pencanangan Vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi Banten bakal di gelar serentak di Pendopo Bupati Tangerang, jalan kisamaun Kota Tangerang, pada Kamis (14/01/2021), dimana para kepala daerah dari Kota Kabupaten se-Banten hadir untuk di vaksin.

Published in Banten

Sukabumi, lensafokus.id -- Panitia Khusus (Pansus) Covid-19 DPRD Kabupaten Sukabumi sangat kecewa terhadap Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi atas ketidakhadiran dalam rapat kerja (raker). Hal itu disampaikan Ketua Pansus Covid-19, Usep Wawan, saat dikonfirmasi Awak media usai memimpin raker yang dilaksanakan di Gedung Pendopo Sukabumi. Rabu (13/1/2021).

Published in Nasional

SERANG, lensafokus.id -- Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, personel Bidhumas Polda Banten lakukan tes swab antigen di lapangan Tennis Indoor Mapolda Banten, Rabu (13/01/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Diduga telah terjadi penggelapan dana program BPNT Milik KPM, oleh oknum yang mengetahui PIN kartu BPNT pada pengirim Komponen yang di distribusikan oleh CV. Bina Mandiri Nusantara.

Published in Banten
Go to top