Berita Pendidikan Lensa Fokus

Tangerang, lensafokus.id - Kabupaten Tangerang kembali memasuki zona orange setelah minggu sebelumnya zona merah COVID-19 di Provinsi Banten.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Walikota Tangerang Arief Wismansyah dan Tim Korsupgah KPK bahas penuntasan aset tentang pemekaran wilayah Kabupaten Tangerang ke Kota Tangerang. Acara tersebut digelar di Pendopo Bupati Tangerang Jalan Kisamaun Nomor 1 Kota Tangerang. Selasa, (20/10/2020).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id - Sekretaris Daerah Moch. Maesyal Rasyid membubarkan warga yang berkerumun di Gedung Usaha Daerah yang hendak mendaftar Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro (BPUM) di Gedung Usaha Daerah likup Pemerintah Kabupaten Tangerang. Selasa, (20/10/2020).

Published in Banten

Curug, lensafokus.id - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menjadi Narasumber pada HUT Ke-56 Tahun Partai Golkar, HUT ini di ikuti oleh Keluarga besar partai Golkar di tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota serta Masyatakat Umum yang di selenggarakan Secara Virtual, Selasa (20/10/2020).

Published in Banten

Tigaraksa, lensafokus.id - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Menjawab Pandangan Umum Fraksi Tentang Rencana Pemindahantanganan Barang Milik Daerah Kabupaten Tangerang pada rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, Senin kemarin (19/10/2020).

Published in Banten
Go to top