FLSN UPT SEPATAN MERIAH DAN BERJALAN LANCAR

Tangerang, lensafokus.id -- Festival dan lomba seni siswa nasional untuk tingkat sekolah dasar tahun 2023 wilayah kecamatan Sepatan belum lama digelar di SDN Sepatan 1.

Hadir dalam acara tersebut koordinator pengawas UPT Sepatan beserta jajaran, Ketua PGRI Sepatan beserta pengurus Ketua K3 S Sepatan,para kepala sekolah, dewan guru dan siswa.

Ketua K3 S Kecamatan Sepatan Engkur Kurnia S. Pd dalam sambutannya menyampaikan, dengan dilaksanakannya kegiatan FLSN tingkat dasar ini diharapkan bisa lebih menggali dan mengasah potensi serta minat siswa dalam pelajaran ekstrakurikuler khususnya dalam bidang kesenian.

Untuk itu, bagi siswa yang ikut dalam kegiatan ini jadikan peluang ini sebagai ajang untuk meraih prestasi dan menjunjung tinggi nilai - nilai sportifitas sehingga mampu membanggakan sekolah, ujarnya.

Adapun kegiatan yang dilombakan antara lain, baca puisi, melukis, gambar bercerita,solo vokal/ menyanyi tunggal, kriya anyam, membatik, cipta puisi, seni tari, pantomim dan calistung, terangnya.

Sementara Ketua PGRI Sepatan M. Asmar S. Pd menyampaikan dukungannya serta apresiasi kepada pemerintah dan semua pengurus kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan meriah dan lancar.

Semoga kegiatan FLSN tingkat sekolah dasar ini bisa menjadi pintu gerbang untuk memotivasi bakat serta minat siswa dalam menunjukkan kreativitasnya dibidang seni, ucapnya. (Hadi)

Rate this item
(0 votes)
Go to top