Ketua PGRI Pakuhaji Meriahkan HUT PGRI Ke - 77 dan HGN Tahun 2022 Dengan Aneka Kegiatan

Tangerang, lensafokus.id -- Dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke -77 & Hari Guru Nasional Tahun 2022 PGRI Cabang Pakuhaji melaksanakan berbagai macam kegiatan.

Uci Sanusi M.MPd Ketua PGRI Cabang Pakuhaji didampingi Arif Rofii Wakil Ketua PGRI menyampaikan, selain memperingati acara tersebut juga dengan adanya kegiatan tersebut sekaligus sebagai bentuk ajang mempererat tali silaturahmi dengan semua lapisan guru, khususnya di wilayah kecamatan pakuhaji.

Uci Sanusi menambahkan, adapun acara tersebut di isi dengan berbagai macam kegiatan salah satunya Pertandingan olahraga antar PGRI ranting SD, SMP, SMA/SMK & Yayasan Pendidikan.

Kegiatan Jalan sehat dibuka langsung oleh Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Tangerang Drs. H. Syaifullah, MM.

Gerak jalan santai yang diikuti oleh seluruh anggota PGRI Cabang Pakuhaji yg dilaksanakan pada hari Minggu 27 November 2022 bertempat di gedung SDN Buaran Mangga IV.

Lanjutnya, Uci mengatakan, jalan santai merupakan salah satu aktivitas fisik yang banyak digemari orang. Tak hanya murah dan mudah dilakukan, ada beragam manfaat jalan santai untuk kesehatan yang juga dapat Anda peroleh.

Dilanjutkan kegiatan Penanaman 100 pohon secara simbolik oleh Kadisdik Kab. Tangerang, Camat Pakuhaji, Ketua PGRI Kab.Tangerang, Korwil Pengawas Pembina Kec. Pakuhaji, Kepala Desa Surya bahari.

Selesai kegiatan gerak jalan Langsung dilaksanakan pengundian No Door Prize diselingi dgn Lomba Karaoke Dangdut.

" Syukur alhamdulillah kegiatan bisa berjalan dengan tertib dan lancar ". ucapnya.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi serta mendukung kegiatan tersebut.

" Semoga momentum ini menjadi tonggak dan semangat untuk terus maju dalam meningkatkan kualitas pendidikan bagi masa yang akan datang khususnya untuk wilayah Kecamatan Pakuhaji," harap Uci Sanusi dan Arif Rofii, diakhir komentarnya.
(Hadi)

Rate this item
(0 votes)
Go to top