Arief Muhammad Atlet PRSI Raih Prestasi Cukup Gemilang

Tangerang, lensafokus.id -- Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Tangerang juara Umum kedua dalam ajang Kejuaraan Renang tingkat Provinsi Banten di Kabupaten Pandeglang pada tanggal 16 dan 17 Oktober 2021 di kolam renang Afia Raharja Yonif 320 Pandeglang dengan perolehan medali 18 Emas, 10 Perak dan 17 Perunggu total 45 medali.

Ketua Umum PRSI Kabupaten Tangerang Ir Hari Sukriyadi MM mengatakan cukup puas dengan hasil anak anak binaannya dapat memperbaiki hasil Kejurpov tahun lalu 2019 sebelum pandemi.

"Atlet PRSI Kabupaten Tangerang Arief Muhammad Fadhilah asal sekolah SMPN 6 Kota Tangerang meraih prestasi yang cukup gemilang dengan menyumbangkan 2 Emas 1 Perak dan 1 Perunggu untuk kategori Gaya Dada 50, 100 dan 200 meter serta gaya ganti 200 meter", paparnya.

Prestasi tersebut akan di sampaikan Ke Koni Kabupaten tangerang agar pihak Koni Kabupaten Tangerang memasukan Arief Muhammad Fadhilah sebagai Atlet Tangerang Gemilang untuk PROPROV ke-5 di Kota Tangerang Arief Muhammad Fadhilah berlatih di Citra Raya Swimming Club sebagai tempat latihan atlet berprestasi.

(Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top