Items filtered by date: Monday, 12 April 2021

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memimpin rapat LKS (Lembaga Kerjasama) Tripartit antara Pemerintah, Perwakilan Serikat Pekerja dan juga dengan pengusaha di Kabupaten Tangerang rapat tersebut digelar di Ruang Rapat Wareng Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Senin (12/4/2021).

Published in Banten

TANGERANG, -- Guna meningkatkan kualitas hidup para santri dan santriwati di pondok pesantren, Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Tangerang berupaya membangun sumber daya manusia dengan menjalankan program unggulan Sanitasi Berbasis Pesantren (Sanitren).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Warga Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, gotong royong bersihkan rumput yang hampir menutupi jalan menuju tempat pemakaman umum ( TPU ) Desa Tapos pada, Minggu ( 11/04/2021 ).

Kepedulian warga RT 14, 15 dan 16 terhadap rumput yang hampir menutupi jalan. Pembersihan ini dimulai dari jalan Desa Tapos Wetan sampai dengan pintu masuk Utara TPU.

Ansori yang biasa dipanggil Acong salah satu warga mengatakan, saat menjelang bulan suci Ramadhan dan hari raya idul Fitri warga setempat secara kontinu membersihkan akses jalan yang menuju TPU, karena banyak peziarah yang melewati jalan tersebut.

"Kegiatan pembersihan ini rutin dilakukan saat menjelang bulan suci Ramadhan dan hari raya idul Fitri, "Ucapnya.

Bukan hanya warga. Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW) dan Aparatur Desa lainya ikut berpartisipasi membantu warga membersihkan jalan.

Muhtadin selaku RW 06 sangat berterima kasih adanya pembersihan jalan ini memberikan kenyamanan kepada peziarah yang melewati jalan tersebut.

"Ini bisa jadi contoh yang baik menjadi motivasi dan mengeratkan tali silaturahmi, harapan kedepannya kita semua bisa lebih kompak dan antusias lagi," Pungkasnya.

(Renaldi)

Published in Banten
Go to top