Items filtered by date: Saturday, 06 February 2021

Kalbar, lensafokus.id -- Sebagai wujud upaya untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang bersih dan sehat diperbatasan, Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK Pos Mentari membantu pembuatan Jamban untuk Bapak Dayat yang berlokasi di Desa Sebindang, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar. Kamis (04/02/2021).

Published in Nasional

Baturaja Oku, lensafokus.id - Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Menghadiri Acara Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten OKU Periode 2020-2024 Bertempat di Ballroom Hotel Zuri Baturaja, Sabtu (05/02/2021).

Published in Nasional

Bali, lensafokus.id -- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan kepada dua personel polisi Polda Bali yang dinilai berprestasi. Apresiasi itu berupa pemberian pendidikan sekolah perwira.

Published in Nasional

Muaradua Oku Selatan, lensafokus.id -- Narkoba merupakan zat kimia yang biasanya digunakan untuk merawat kesehatan. Zat ini akan bekerja dengan memengaruhi susunan saraf sentral. Jika disalahgunakan maka akan berdampak buruk bagi kesehatan. Perhatikan bahaya narkoba bagi kesehatan berikut ini. Narkoba disebut juga narkotika, psikotropika, obat-obatan terlarang, dan zat aditif. Narkoba paling populer di Indonesia, yakni ganja, sabu, ekstasi, dan heroin. Narkoba akan menyebabkan efek kecanduan secara fisik dan psikis. Sehingga, tidak heran jika banyak bahaya narkoba bagi kesehatan.

Published in Nasional
Go to top