Items filtered by date: Tuesday, 23 February 2021

Tigaraksa, lensafokus.id -- Beberapa Tahun yang lalu Jalan Desa Margasari Kecamatan Tigaksa Kabupaten Tangerang memang pernah di bangun oleh Dinas Bina Marga dan Sumber Daya air sepanjang 600 M dengan lebar 4 M, Namun sampai saat ini tidak di lanjutkan lagi pembangunannya, entah apa persoalannya kami juga tidak tahu pak. Ujar beberapa warga yang di temui di lokasi selasa 23/2/21. Menurut warga mengingat kondisi jalan ini rusaknya semakin parah makan segera di lanjutkan kemali Pembangunan meski dalam masa pandemi.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid membuka acara Evaluasi dan rencana Kegiatan dalam rangka pengawasan obat dan makanan oleh Loka POM di Kabupaten Tangerang. Acara berlangsung di Ruang Rapat Wareng Gedung Bupati Tangerang. Selasa (23/02/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meninjau langsung lokasi Kampung Tangguh Jaya yang berlokasi di RW 15 dan RW 10 Kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Kelapa Dua, selasa (23/2/2021).

Published in Banten
Go to top