Items filtered by date: Sunday, 21 February 2021

Pasar Kemis, lensafokus.id -- Sebagian wilayah Kabupaten Tangerang sejak kemarin di guyur hujan dengan intensitas tinggi yang mengakibatkan jebolnya pintu air sehingga mengakibatkan banjir di Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis, Minggu (21/02/2021).

Published in Banten

KOTA SERANG, lensafokus.id -- Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Banten Periode 2020-2024 telah resmi dilantik oleh Ketua I Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BKPRMI H. Yeyen Munawar RZ pada Rabu, 17 Februari 2021 yang bertepatan dengan tanggal 5 Rajab 1442 H. Bertempat di Hotel Lynn Kota Serang Provinsi Banten, acara Pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah DPW BKPRMI Provinsi Banten ini diselenggarakan dengan khidmat dan diikuti juga secara daring mengingat penerapan protokol kesehatan COVID-19 secara ketat.

Published in Banten
Sunday, 21 February 2021 17:44

Wabup Ajak Masyarakat Lebih Peduli Sampah

Mauk, lensafokus.id -- Pada Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN 2021) Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli Mengajak Masyarakat Kabupaten Tangerang Agar lebih peduli Terhadap Sampah.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Pemerintah Kabupaten Tangerang lewat Dinas Sosial memberikan bantuan sembako serta mendirikan dapur umum untuk korban banjir di Gelam Jaya, Pasar Kemis, Minggu (21/2/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Sekretaris Daerah Kab. Tangerang langsung sigap dengan mengunjungi korban banjir yang berada di beberapa wilayah Kecamatan Kab. Tangerang, Sabtu (20/02/21).

Published in Banten

TIGARAKSA, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid memimpin Rapat Sosialisasi Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) melalui Aplikasi e-LHKPN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang Tahun 2020. Rapat dilakukan di aula Inspektorat Kabupaten Tangerang. Jumat, (19/02/2021).

Published in Banten
Go to top